Selasa, 31 Maret 2009

''''_____COngratuLation_____'''''





DARA manis Kota Raja Tenggarong bernama Dinda Ayu Fitri Admaza Ayu berhasil menyandang predikat Best of The Best Calon Bintang Televisi 2009 di Jakarta. Siswi SMA Negeri 1 Tenggarong kelas 3 IPA1 yang akrab disapa Ayu itu memang sering mengikuti event modeling sejak kecil.

Pemilihan calon Bintang Televisi 2009 yang digelar Sonny Studio Production, Minggu (15/2) lalu di Hotel Aston Atrium Jakarta, itu melibatkan aktor muda Samuel Zylgwin sebagai dewan juri. Ayu yang merupakan salah satu perwakilan dari Kutai Kartanegara (Kukar) mengaku bangga mendapat predikat Best of The Best.

Putri pasangan Adlun Nasir-Mardhiana M SP ini sejak duduk di bangku kelas 1 Sekolah Dasar (SD) memang sering mengikuti lomba modeling di tingkat provinsi maupun nasional. Banyak prestasi yang telah diraihnya, di antaranya juara kedua Top Model Ampiek Tingkat Nasional, runner up Putri Duta Wisata Kukar 2006, serta juara harapan 1 Putri Mahakam Duta Wisata Kaltim 2007.

Untuk meraih predikat BestoOf The Best Calon Bintang Televisi 2009 di Jakarta, Ayu bersaing ketat kira-kira seratus peserta, termasuk dari 5 kota terbesar di Indonesia. Gadis kelahiran 21 April 1991 itu mengaku optimistis dapat menyabet salah satu predikat karena memiliki pengalaman di dunia panggung sejak kanak-kanak.

“Saya ikut karena optimis mampu bersaing dengan peserta lain,” kata pemilik tinggi badan 168 cm dan berat badan 46 kilogram itu. (hmp02)

1 komentar:

nugraha adi putra mengatakan...

mana fotonya.. jadi kami tahu tgak mana kegiatannya..